Minggu, 24 Juni 2018

Cerita Unik Pemuda Kebumen Pinjam Sepeda Bosnya Untuk Mudik dan Balik Bandung-Kebumen Bolak Balik.

Cerita Pemuda Asal Kebumen Pinjam Sepeda Bosnya Untuk Mudik dan Balik Bandung-Kebumen Bolak Balik.
Triono (25) pemuda asal Desa Karangduwur, Kecamatan Petanahan, Kebumen, kembali membuat heboh setelah kemarin mudik naik sepeda dari bandung ke Kebumen, kali ini kembali bersepeda lagi dari Kebumen menuju Bandung untuk merantau lagi.

Ketika mudik, ratusan kilometer dari Bandung sampai ke rumahnya di Kebumen ditempuh naik sepeda selama 26 Jam, berbekal beberapa botol air minum dan Pisang 'Sa-epek', dan ketika beristirahat di Daerah cilacap dia membeli makanan di warung, dan sempat membuat beberapa orang yg bertemu denganya terkagum kagum.

Pemuda yg bekerja di toko matrial dan merangkap sebagai anggota Banser tersebut kembali berangkat merantau ke Bandung naik sepeda onthel yg dipinjam dari bosnya, berangkat hari minggu pagi (24/6) bakda Subuh.

Bersepeda dari Bandung ke Kebumen dan Kembali ke Bandung lagi bukanlah hal mudah, jauhnya jarak tempuh, panasnya terik matahari disiang hari, kondisi medan yang naik turun, dan lain lain membuat orang berpikir berkali kali dan harus mempunyai ketahanan fisik yang kuat, dan ketahanan fisik Triono ini memang sudah teruji dan jangan di ragukan. Dia pernah mengikuti pendidikan TNI dan ikut pelatihan fisik selama beberapa bulan, dia juga pernah mengikuti pelatihan saat masuk menjadi anggota BANSER. dari dua pengalaman itulah dijadikan bekal dan kepercayaan diri untuk menaklukan kerasnya jalanan antara Bandung-Kebumen.
Semoga selamat sampai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Panjang Karir Musik Abror Outsider, Musisi Gagal Yang Menjadi Pioneer Band Punk Rock Di Petanahan

Abror Subhi yang dikenal sebagai pendiri band Punk Rock pertama di Petanahan dan berposisi sebagai Drummer, rupanya awal bermusiknya dulu d...