Senin, 20 November 2017

Linkin Park Merilis Album Live Untuk Chester Bennington Desember 2017

Kepergian Chester Bennington menyisakan duka mendalam bagi Linkin Park. Sebagai bentuk dedikasi dan untuk mengenang keberadaan Chester, Linkin Park bakal merilis sebuah album live yang akan didedikasikan kepada mantan vokalisnya yang telah tiada, Chester Bennington.
Album tersebut di beri nama 'One More Light Live'. Di album ini akan diisi rekaman live yang diambil dari tur terakhir vokalisnya untuk mendukung album tersebut.
Berkolaborasi juga dengan Stormzy pada lagu Good Goodbye, album ini akan rilis pada 15 Desember mendatang.
Selain didedikasikan untuk mendiang, album tersebut juga dipersebahkan kepada para pengemar mereka. Pasalnya, sebagian besar dari penggemar mereka, dipastikan tidak bisa mengikuti konser yang dilakukan oleh band tersebut.
Chester memilih mengakhiri hidupnya setelah bertahun-tahun berjuang melawan depresi, kecanduan obat-obatan dan alkohol. Dia tidak pernah menutupi perjuangannya itu dari pers dan publik serta telah menjalani dua kali rehabilitasi pada sekitar 2006.

Linkin Park menggelar konser tribute untuk Chester pada 27 Oktober lalu dengan show emosional selama 3 jam yang turut menampilkan sederet bintang tamu yang tampil bareng band itu di Hollywood Bowl di Los Angeles. Mereka antara lain adalah Gavin Rossdale dari Bush, Jonathan Davis dari Korn, Alanis Morissette, No Doubt minus Gwen Stefani, Oli Sykes dari Bring Me the Horizon, Blink 182, M Shadows dan Synyster Gates dari Avenged Sevenfold dan lain-lain.
Linkin Park belum mengumumkan apakah band itu berniat untuk terus tanpa Chester atau bakal mencari penggantinya. Berikut daftar lagu yang masuk album One More Light Live.
01. Talking To Myself
02. Burn It Down
03. Battle Symphony
04. New Divide
05. Invisible
06. Nobody Can Save Me
07. One More Light
08. Crawling
09. Leave Out All The Rest
10. Good Goodbye (feat. Stormzy)
11. What I've Done
12. In The End
13. Sharp Edges
14. Numb
15. Heavy
16. Bleed It Out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Panjang Karir Musik Abror Outsider, Musisi Gagal Yang Menjadi Pioneer Band Punk Rock Di Petanahan

Abror Subhi yang dikenal sebagai pendiri band Punk Rock pertama di Petanahan dan berposisi sebagai Drummer, rupanya awal bermusiknya dulu d...