Jumat, 29 Desember 2017

VIRAL..!!! Video Rumah Keluarga di Kebumen ini Didatangi Banyak Warga Untuk Selfie Bersama Belasan Ular Python Raksasa.


Hewan peliharaan keluarga Bapak Munding Aji, warga Dusun Gunungsari, Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan, Kebumen, tergolong istimewa, tidak seperti peliharaan warga pada umumnya, peliharaan bapak munding aji ini Tak tanggung-tanggung yaitu belasan Ular piton. Ya, hewan peliharaan Munding dan keluarganya adalah ular piton. berukuran besar. Ada yang panjangnya 10 meter dengan bobot 3 kuintal.
keluarga tersebut sudah bersahabat dengan belasan ular piton sejak 7 tahun lalu. Ular itu di dapat selain dari Jawa ada pula yg di dapat dari Kalimantan dan Sumatera.
ular tersebut juga di beri nama yang keren, yaitu rambo dan syahrini, Rambo berumur 9 tahun dengan panjang 9 meter dan berat mencapai 3 kuintal, sedangkan Syahrini sendiri berumur 8 tahun dengan panjang 8 meter dan berat mencapai 2 kuintal. Dulu saat baru mendapatkan Rambo dan Syahrini di salah satu komunitas reptil Yogyakarta, keduanya baru berusia sekitar 1-2 tahun dan makannya masih kepala ayam. Sekarang masing-masing dari keduanya sudah biasa makan 20 ekor ayam utuh setiap satu bulan sekali.
banyak warga yang berdatangan ke rumah bapak munding aji hanya untuk sekedar melihat ular ular tersebut, ada juga yang berfoto selfie bersama ular tersebut. bukan hanya warga pejagoan saja yg datang, tetapi juga warga yang jauh dari desa pejagoan bahkan warga yang dari luar kabupaten Kebumen. mereka berfoto selfie ada juga yang bertanya tanya kepada bapak munding aji seputar ular tersebut.
Meski ular jenis ini cenderung mudah untuk dijinakkan, namun sifat liarnya tetap masih bisa muncul saat dalam kondisi tertentu, seperti halnya saat sedang lapar. Kekuatan ular pition ini terutama bertumpu pada lilitan dan gigitannya yang sangat kuat. Meski gigitannya tidak mengandung racun yang mematikan, namun ketajaman dan kekuatan gigitannya mampu merobek kulit dan daging
 


#video milik: NET JATENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Panjang Karir Musik Abror Outsider, Musisi Gagal Yang Menjadi Pioneer Band Punk Rock Di Petanahan

Abror Subhi yang dikenal sebagai pendiri band Punk Rock pertama di Petanahan dan berposisi sebagai Drummer, rupanya awal bermusiknya dulu d...